PEMDA MALTENG Ajak Masyarakat  Lawan Covid-19
User

PEMDA MALTENG Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

     MASOHI DISKOMINFO,- Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng)  selalu siaga  dan serius mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melawan Corona virus disease (Covid-19). Konkritnya Pemda melalui Gugus Tugas yang dibentuk telah menerjunkan Calling Mobile Unit untuk menyuarakan himbauan kepada masyarakat.

     Penyampaian 10 poin himbauan, itu dilaksanakan pada hari Rabu 25 Maret 2020 di beberapa Kecamatan yaitu Di Jalur Selatan tepatnya di Kecamatan Masohi, Kecamatan Tehoru  dan Jalur Tengah meliputi Kecamatan Teluk Elpaputih dan Kecamatan Teon Nila Serua (TNS). Himbauan disampaikan mulai dari Desa Samasuru dan berakhir di Desa Yafila Kecamatan Amahai.

   Dalam penyampaian himbauan yang disampaikan itu, masyarakat sangat antusias mendengarnya. Karena informasi sangat penting walaupun telah ada himbauan sebelumnya. Seperti dikatan salah satu warga Samasuru Kecamatan Teluk Elpaputih, Ny, Ona Kakiay (30) yang juga istri Sekretaris Negeri Samasuru bahwa memang informasi serupa telah disampaikan melalui gereja, namun lebih banyak lagi lebih baik untuk menjadi peringatan dan perhatian kita bersama.

                                                                                                                 

Sumber : L.H/b.ikp-diskominfomaltengkab


Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?

Video Terbaru
Kanan - Iklan Sidebar
Weekly Toplist