Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah Ikut Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020
Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua bersama jajarannya dan Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi serta perwakilan Forkopimda lainnya ikut upacara virtual memperingati hari kesaktian Pancasila 2020. #
User

Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah Ikut Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020

  • DISKOMINFO,- Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah ikut memperingati Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan secara Virtual oleh Sekretariat Negara Republik Indonesia Kamis 1 Oktober 2020. Upacara secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang berlangsung di Istana Negara Jakarta. Dan diikuti seluruh Pemerintah daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.

Dalam Upacara Virtual tersebut, Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah juga mengadakan virtual, bertempat di Baileo Ir. Soekarno, Pandopo Bupati, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah. Upacara ini dihadiri oleh seluruh Forkopimda dan SKPD lingkup Pemda Malteng, dipimpin langsung Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua.

Bupati Maluku Tengah mengharapkan, semangat juang Pancasila semestinya dimaknai secara terus menerus dalam kehidupan setiap anak bangsa. Guna melahirkan Jiwa nasionalisme anak bangsa dengan dasar Pancasila. Yang harus kita tanamkan dalam sanubari kita. Setiap anak bangsa harus memiliki jiwa Pancasila,”Ujar Bupati Maluku Tengah.

“Kebangkitan dan keberanian itu menular. Itulah yang ditunjukan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. ketika  seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu Negara pun yang mampu menghentikannya. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020”.


Sumber : DiskominfoMaltengKab


Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

Jejak Pendapat

Pendapat Anda Tentang Penanganan Covid 19 saat ini

Video Terbaru
Kanan - Iklan Sidebar