Penjabat Ketua TP PKK Malteng Lepas Peserta Lomba Baris Empang Dalam Rangkan Memeriahkan HUT RI ke-7
User

Penjabat Ketua TP PKK Malteng Lepas Peserta Lomba Baris Empang Dalam Rangkan Memeriahkan HUT RI ke-7

MASOHI- Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Bella Fajrah Musfirah Marasabessy melepas lomba baris empang dalam rangka menyemarakkan peringati hari kemerdekaan Indonsia ke 78 di Jalan Geser Kota Masohi Minggu, (13/8/2023). Ibu Bella mengatakan lomba baris empang yang diikuti 62 peserta dari berbagai komunitas selain memeriakan HUT RI juga menjaga kebersamaan hidup sebagai orang basudara di Malteng.

“ Selaku ketua TP PKK Malteng, saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya lomba baris empang ini, dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan indonesia ke 78 tahun 2023 dan menggelorakkan semangat hidup sehat melalui olahraga ”, kata Ibu Bella.

Tiga tahun menurut Ibu Bella, banyak agenda kegiatan yang biasanya TP PKK Malteng laksanakan dalam rangka hari hari besar nasional dan daerah, tidak dapat pihaknya laksanakan secara meriah, seperti dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI dikarenakan adanya pandemi covid yang membatasi ruang gerak dan pertemuan. Namun alhamdulillah di tahun ini indonesia sudah bebas covid sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan.

“ Semoga melalui lomba baris empang yang dilaksanakan mulai hari ini dapat memasyarakatkan olahraga, menggelorakan semangat hidup sehat, memelihara semangat kebersamaan, memelihara kebugaran fisik dan memberikan suatu wadah bagi pecinta baris empang untuk turut serta membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera ”, harapnya.

Ibu Bella juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelanggara dan AMGPM Daerah Masohi serta seluruh pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan pemerintah daerah sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

Selain AMGP Daerah Masohi, Ibu Bella mengucapkan hal yang sama kepada para peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), siswa SMP, SMA/SMK, bahkan dari Negeri-negeri di beberapa kecamatan yaitu Negeri Kailolo, Hurale, Rutah, Makariki, Trana, Jerili, Teluk Elpaputih serta seluruh masyarakat yang sangat antusias berpartisipasi sebagai peserta dalam lomba tersebut.  “ Saya berharap lomba ini dapat terlaksana secara kondusif, aman dan setiap peserta dan juri dapat menjunjung tinggi sportivitas ”, ungkap Ibu Bella.

Ibu Bella Berharap semoga hut ke-78 kemerdekaan RI tahun ini dapat memberikan arti dan makna serta motivasi bagi seluruh masyarakat maluku tengah untuk tetap menjaga kebersamaan hidup sebagai orang basudara, mengeratkan tali persaudaraan dan keakraban di antara seluruh warga masyarakat maluku tengah untuk terus melaju demi indonesia maju.

 

Sumber : DISKOMINFO_MALTENGKAB

Video Terkait:
TAGS: informasi

Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

Jejak Pendapat

Pendapat Anda Tentang Penanganan Covid 19 saat ini

Kanan - Iklan Sidebar